Jual Canon G7X


Canon pabrik pembuat yang berjalan dibidang kamera dan catatan produknya dibidang kamera sangat banyak sekali sehingga di khalayak umum banyak sekali fotografer yang sudah sangat percaya pada kehandalan kamera canon. Selain berjalan dibidang kamera, canon juga punya produk lain diantaranya seperti mesin fotocopy dan juga printer. Baru-baru ini canon melahirkan kamera terbaru dan bisa dibilang kamera terbarunya ini sangat cocok untuk nge-vlog.











Harga Kamera Canon G7x , jual kamera canon g7x, kamera canon g7x mark ii,


















kamera canon g7x , jual canon g7x , jual kamera canon g7x






 

Kini canon membuat kamera pocket dengan teknologi canggih yang setara dengan kamera digital agar memudahkan kita saat pengambilan gambar. Dengan bentuk kamera yang ringan dan kompak akan membuat kita tidak cepat pegal jika menggunakannya dalam jangka waktu yang lama. Ya kini canon telah menciptakan kamera pocket kelas premium yang diberi nama Canon PowerShot G7X, kamera ini sendiri dibekali dengan desain yang berkelas dan juga sangat nyaman dipegang tangan.

 

Canon powershot g7x memiliki tempat thumb grip yang mudah dijangkau tangan sehingga akan memudahkan penggunanya saat sedang pengambilan gambar, kamera pocket ini juga dibekali dengan control ring yang terletak di atas lensa yang akan memudahkan kita untuk mengatur mengatur exposure. Tidak hanya membekali desain yang premium dan ukuran yang kompak, kamera pocket ini juga dibekali dengan Sensor CMOS dengan resolusi 20.2 megapixel yang akan mengahasilkan gambar dan video yang sangat jernih dan juga detail.

 


 

Karena ukuran sensornya yang besar sehingga akan selalu menghasilkan gambar yang sangat jernih dan juga detail meski ditempat yang minim cahaya sekalipun. Dengan kamera pocket premium ini kita gak perlu repot-repot lagi membawa kamera digital yang ukurannya besar, sedangkan kamera canon powershot g7x ini sangat pas untuk disimpan disaku celana jadi gak perlu repot-repot lagi membawa kantong. Jika anda tertarik dengan kamera yang satu ini anda bisa menyimak spesifikasi dan harga kamera canon powershot g7x terbaru 2017.

 


Harga dan Spesifikasi Kamera Canon G7X Lengkap. Perkembangan kamera terus mengikuti perkembangan teren saat ini, seperti banyaknya sosial media yang memuat foto dan video. Dan kamera canon g7x menjadi kamera yang digemari, dikarenakan ukuran kecil dan layar yang bisa dilipat, sehingga tak perlu kuatir ketika sedang selfie atau video vlog. Menariknya, autofokus pada kamera g7x cukup cepat ditambah dengan aperture bukaan besar.

 

Banyak kelebihan yang bisa di dapat dari kamera kecil ini, tapi kebanyakan penggunanya untuk mendokumentasikan kegiatan sehari-hari, karena tak perlu kuatir membawanya kemana-mana.


 



Spesifikasi Kamera Canon G7X



















































































































FITURSPESIFIKASI
Ukuran (W x H x D mm)103 x 60 x 40
Berat (kg)0.3
WarnaHitam
TipeCanon G7X
Ukuran Layar (in)3.0
Zoom Optik-
Megapiksel20.2
FiturImage Stabilization|Wide Angle
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
InputUSB
Output-
Resolusi Layar1.040.000 dots
Tipe BateraiLi-Ion
Format FotoJPEG, RAW
Format Video-
Video Full HD-
Resolusi Video-
Focal Length24 - 100mm
Image StabilizationYa
Range Aperture Lensaf/1.8 - 2.8
ISO Range125 - 12800
Range Shutter Speed-
Built in Flash-
Tipe Memory CardSD/SDHC/SDXC
HDMI PortYa
Tipe LayarTFT Layar



 


Canon PowerShot G7X Mark II  dari canon memadukan kualitas pencitraan yang super dengan kinerja yang halus, serta desain compact yang menjadikan penggunaan kamera ini jadi lebih praktis dan mudah. Canon Powershot G7X Mark II ini biasa digunakan untuk membuat Vlog atau Video Logging karena ringan, ringkas, dan memiliki LCD yang dapat dilipat ke depan sehingga memudahkan Anda untuk mendapatkan hasil video atau foto yang sempurna.


Sensor yang tertanam di Canon Powershot G7X Mark II ini ada Sensor 20.1 MP 1″ CMOS. Kamera ini pun di lengkapi dengan prosesor gambar DIGIC 7, dan memiliki sensitivitas ISO 25600. Fitur ini membuat Canon PowerShot G7X Mark II dapat mengambil kualitas gambar yang halus dengan distrorsi yang minim ketika bekerja dalam kondisi cahaya rendah.


Selain itu, kamera ini juga mampu merekam secara stabil di fps sampai dengan 8 fps serta Full HD video 1080p. Melengkapi sensor dan prosesor, Canon PowerShot G7X Mark II dikombinasikan dengan lensa 4.2 x zoom serbaguna, yang menyediakan 24-100mm setara berbagai focal length.


 


Aperture f / 1,8-2,8 maksimal mempertahankan kinerja yang konsisten sepanjang rentang zoom dan juga dapat bekerja dalam kondisi pencahayaan yang sulit. desain lensa dikelilingi oleh cincin kontrol yang menawarkan kontrol intuitif atas pengaturan dan 3.0″ 1.04m-dot tilting touchscreen LCDSelain itu, Canon PowerShot G7X Mark II juga di lengkapi dengan built-in Wi-Fi serta NFC untuk berbagi nirkabel dengan smartphone atau tablet, serta kontrol kamera jarak jauh dari perangkat mobile yang terhubung.



Fitur Utama Canon PowerShot G7X Mark II:


 



  • 20.1MP 1″ CMOS Sensor

  • LCD Touchscreen 3.0″ yang dapat dilipat

  • Cocok untuk Vlog (Vlogging) atau Selfie

  • Full HD 1080p Video Recording at 60 fps

  • Built-In Wi-Fi with NFC

  • 4.2x Optical Zoom f/1.8-2.8 Lens

  • Focal Length 24-100mm (35mm Equivalent)

  • DIGIC 7 Image Processor

  • Expanded ISO 25600, Up to 8 fps Shooting

  • Intelligent IS Image Stabilization

  • Manual Control Ring, Time Lapse Movie


Kamera Canon G7X,Jual Kamera Canon G7X,Jual Canon G7X,Kamera Canon G7X Mark Ii,Kamera Canon G7X Lazada,Jual Kamera Canon G7X,Review Kamera Canon G7X,Harga Kamera Canon G7X 2015,Kelebihan Kamera Canon G7X,Kamera Saku Canon G7X,Hasil Foto Kamera Canon G7X,Camera G X 7 Canon,Spesifikasi Kamera Canon G7X


PowerShot G7 X, kamera terlaris yang dikemas dengan sensor besar dalam bodi yang ramping dan ringkas, sekarang memiliki model generasi kedua yang baru dan lebih baik. Kamera ini menampilkan prosesor gambar DIGIC 7 baru, yang tidak hanya menyempurnakan penampilan foto yang diambil dalam kondisi rendah cahaya, tetapi juga memungkinkan penggambaran kontras yang lebih alami pada pemandangan cahaya latar, sehingga bidikan menghasilkan resolusi tinggi yang tampak nyata. Performa pelacakan AF yang jauh lebih baik, memungkinkan penangkapan subjek penting yang lebih akurat. Juga terdapat mode pemotretan baru, seperti “Panning”, “Time-lapse movie” (Film Laluan Waktu) dan “Short Clip (Movie)” yang membuatnya mudah untuk membidik foto dan membuat film yang sebelumnya memerlukan pengetahuan teknik yang sulit. Bukan hanya memperoleh lebih banyak gambar, tapi gambarnya pun lebih indah—memang, itulah yang sangat menarik dari kamera saku premium yang sudah lebih baik ini.


 


  • NEW DIGIC 7 Imaging Processor + sensor CMOS tipe 1.0 inci

  • Zoom Optik 4.2x 24 - 100mm (setara 35mm), lensa f/1.8 - f/2.8

  • Monitor LCD tipe miring layar sentuh 3.0 inci (180° ke atas, 45° ke bawah)

  • Kemampuan Wi-Fi & NFC


Hasil Kamera Canon G7X,Kamera Digital Canon G7X,Kamera Pocket Canon G7X,Jual Kamera Canon G7X Second,Test Kamera Canon G7X,Harga Kamera Canon G7X Terbaru,Harga Kamera Digital Canon G7X,Canon G7X Kamera Express,Daftar Harga Kamera Canon G7X,Beli Kamera Canon G7X,Canon Camera Connect G7X,Canon Camera Case G7X,Camera Canon G7X Comprar,Kamera Canon G7X Harga,Harga Kamera Canon Powershot G7X,Camera Canon G7X Price,Camera Canon Powershot G7X,Kamera Canon Powershot G7X,Canon Camera G7X Review,Canon G7X Sort Dig.Kamera,Spek Kamera Canon G7X,Canon Camera Window G7X,Jual Kamera Canon G7X Mark Ii,Harga Kamera Canon G7X

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Canon Powershot G7X Review Indonesia

Harga Kamera Canon G7X